Selasa, 11 Mei 2010

Penemuan Kapal Nabi NUh A.s

Ini Video Penemuan Kapal Nabi Nuh
Video ini membawa kita masuk ke dalam bahtera Nuh, sampai ke lambung kapal.
Rabu, 28 April 2010, 15:08 WIB
Elin Yunita Kristanti
Peneliti China dan Turki tengah meneliti perahu Nuh di Ararat (nationalturk.com)
Kapal Nabi Nuh Ditemukan

VIVAnews - Klaim mengejutkan dikeluarkan peneliti 'Noah's Ark Ministries International' dari China dan Turki.

Mereka mengaku menemukan bahtera atau kapal Nabi Nuh yang digunakan untuk menyelamatkan umat manusia dan mahluk Bumi lainnya dari bencana banjir bah yang diyakini menenggelamkan separuh dari daratan Bumi, 4.800 tahun silam.

Sisa-sisa bahtera Nuh Nuh ditemukan berada di ketinggian 4.000 meter di Gunung Agri atau Gunung Ararat, di Turki Timur.

Tak hanya mengajukan klaim, kelompok peneliti ini juga menampilkan foto dan membawa specimen dari kapal sebagai bukti penguat.

Mereka juga membuat rekaman dokumentasi di dalam benda mirip kapal, ukurannya besar, sebagian besar permukaannya tertutup salju -- yang diyakini bahtera Nuh yang legendaris.

Video itu membawa kita masuk ke dalam bahtera Nuh. Seperti dilansir YouTube, para peneliti memukul-mukul papan-papan coklat, untuk membuktikan itu terbuat dari kayu.

Untuk masuk ke lambung kapal, peneliti harus menggunakan tambang.

Silakan klik ini untuk menengok lebih jauh video penemuan Perahu Nuh versi layar lebar.

***

Kisah Nabi Nuh diceritakan dalam ajaran tiga agama besar, Islam, Kristen, dan Yahudi -- memicu misi pencarian sisa-sisa kapal legendaris tersebut.

Klaim penemuan di lokasi Gunung Ararat ini bukan kali pertamanya. Namun, klaim itu tak ada yang disertai bukti kuat.

Pada 1970, seorang pria Armenia Georgie Hagopian, mengklaim telah mengunjungi bahtera Nuh dua kali sekitar tahun 1908 /1910 dan 1906

Hagopian mengklaim dia menaiki kapal Nuh dan berjalan di atapnya.

Lalu ada, Ed Davis, prajurit AS berpangkat sersan yang bertugas dalam Perang Dunia II di Hamadan, Iran. Dia dilaporkan telah mendaki Gunung Ararat pada 1943. Dia mengaku bisa mengintip bagian dalam bahtera itu, namun tak berani untuk mendekat. (umi)

Penemuan Kapal Nabi Nuh AS

Penemuan Kapal Nabi Nuh AS
Di bawah ini adalah daftar hasil pencarian di internet sesuai lewat google tentunya, dengan kata kunci yang Anda gunakan - Penemuan Kapal Nabi Nuh AS, Klik pada judul hasil pencarian untuk membaca informasi lebih detail mengenai Penemuan Kapal Nabi Nuh AS, Kata kunci yang mungkin terkait adalah: perahu nabi nuh ditemukan, kapal nabi nuh ditemukan, misteri perahu nabi nuh, foto dan gambar Nabi Nuh AS :


Penemuan Kapal Nabi Nuh AS

Dikisahkan, sekitar 4.800 tahun lalu, banjir bandang menerjang Bumi. Sebelum bencana mahadahsyat itu terjadi, Nabi Nuh -- nabi tiga agama, Islam, Kristen, dan Yahudi, diberi wahyu untuk membuat kapal besar -- demi menyelamatkan umat manusia dan mahluk Bumi lainnya.

Cerita tentang bahtera Nabi Nuh dikisah dalam berbagai buku, sejumlah film dan lain-lain. Sejumlah ahli sejarah dari berbagai negara sudah lama penasaran dengan kebenaran kisah ini.

Source: http://dunia.vivanews.com/news/read/147115-perahu_nabi_nuh_ditemukan_di_turki_


Perahu Nabi Nuh Ditemukan di Turki

Perahu Nabi Nuh yang menyelamatkan manusia dan makhluk bumi lainnya dari banjir bandang sekitar 4.800 tahun lalu ditemukan di Turki. Sisa-sisa perahu Nabi Nuh ditemukan oleh para penjelajah evangelis di ketinggian 13 ribu kaki atau sekitar 3,9 kilometer di sebuah gunung di Turki.

Sekelompok penjelajah evangelis dari Turki dan Cina mengatakan mereka menemukan sisa-sisa kayu dari perahu Nabi Nuh di Gunung Ararat di sebelah timur Turki.

Source: http://rizkythea.blogspot.com/2010/04/perahu-nabi-nuh-ditemukan-di-turki.html



Perahu Nabi Nuh Ditemukan di Turki

Sekitar 4.800 tahun Lalu dikisahkan Bahwa pada waktu itu banjir bandang Menerjang bumi.Dan sebelum bencana tersebut terjadi,Nabi Nuh di beri wahyu oleh Allah untuk membuat kapal besar guna menyelamatkan umat manusia dan mahluk Bumi.
Dan hal ini rupanya menjadi rasa penasar khususnya bagi kelompok peneliti dari China dan Turki yang tergabung dalam 'Noah's Ark Ministries International',sehingga selama bertahun tahun mereka mencari sisa-sisa perahu legendaris tersebut,untuk membuktikan kebenaran cerita itu.

Source: http://jajang-yusup.blogspot.com/2010/04/perahu-nabi-nuh-ditemukan-di-turki.html



Penemuan Kapal Nabi Nuh

Bahtera (kapal) Nuh telah lama menjadi kontroversi di dunia arkeologi. Sejarah mencatat bahwa Nuh diperintahkan Tuhan untuk membuat sebuah bahtera karena Tuhan berniat menurunkan hujan maha lebat ke bumi. Alkitab mengisahkan bahwa Nuh mentaati perintah tersebut dan tepat pada waktu yang telah ditentukan Tuhan, maka turunlah hujan yang sangat lebat ke muka bumi dan menenggelamkan semua makhluk hidup yang ada. Nuh beserta keluarganya dan binatang-binatang yang diselamatkannya kemudian mengapung bersama bahtera tersebut. Alkitab kemudian menceritakan bahwa bahtera tersebut kandas di puncak gunung Ararat.

Source: http://terselubung.blogspot.com/2009/08/penemuan-kapal-nabi-nuh.html


Menakjubkan: Perahu Nabi Nuh AS Telah Ditemukan Melalui Penelitian Ilmiah (revised and completed)

Pemotretan awal oleh Angkatan Udara AS di tahun 1949 tentang adanya benda aneh di atas Gunung Ararat-Turki, dengan ketinggian 14.000 feet (sekitar 4.600 meter)

Kemudian, awal tahun 1960, berita dalam Life Magazine: Pesawat Tentara Nasional Turki menangkap sebuah benda mirip perahu di puncak gunung Ararat yang panjangnya 500 kaki (150 meter) yang diduga perahu Nabi Nuh AS (The Noah’s Ark).

//mSource: http:oeflich.wordpress.com/2007/11/24/perahu-nabi-nuh-ditemukan/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar